MC DONALíS RAMAIKAN PEREKONOMIAN DI BALIKPAPAN

Go down

MC DONALíS RAMAIKAN PEREKONOMIAN DI BALIKPAPAN

Post  Admin on Sun Jan 23, 2011 11:29 pm



Perkembangan pereekonomian di Balikpapan , Kalimantan Timur , tampaknya semakin meningkat.
Hal itu terbukti dengan diresmikannya salah satu gerai makanan siap saji , MC Donalís , oleh wakil walikota Balikpapan , Rizal Effendi. Satu lagi gerai atau restoran siap saji hadir di kota Balikpapan sebagai salah satu restoran yang ikut meramaikan perekonomian kota ini. Adalah MC Donalís , restoran atau gerai makanan siap saji yang berada di plaza Balikpapan Jln Jenderal Sudirman kelandasan Balikpapan Selatan.

MC Donalís secara resmi dibuka oleh wakil walikota Balikpapan , Rizal Effendi ,didampingi Presiden direktur PT. Rekso Nasional Food Sukowati Sosrodjo serta pimpinan PT. Pandewa Citra Niaga. Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita serta peninjauan gerai MC Donalís dan mencicipi aneka makanan yang disajikan. Pada acara pembukaan ini dimeriahkan dengan hiburan tarian khas suku dayak kenyah yakni tari enggang sebagai tanda dibukanya secara resmi gerai MC Donalís. Menurut presiden direktur PT. Rekso Nasional Food Sukowati Sosrodjo , pihaknya merasa bangga telah diberi kesempatan untuk hadir di Balikpapan. Menurutnya , Balikpapan telah lama menjadi pertimbangan untuk mengembangkan investasi.

Sebagai salah satu kota yang sangat maju di Kalimantan pergerakan ekonomi di kota ini telah mendorong tumbuhnya sektor lain yang menunjang kehidupan warganya. Dia menambahkan , MC Donalís Balikpapan merupakan outlet ke-110 di seluruh Indonesia dan merupakan yang pertama di wilayah Kalimantan Timur , khususnya Balikpapan dan merupakan kota ke-24 dimana gerai MC Donalís didirikan. Sementara itu wakil walikota Balikpapan , Rizal Effendi , menyambut baik berdirinya gerai MC Donalís di kota Balikpapan. Apalagi MC Donalís juga mempunyai kepedulian terhadap lingkungan yang cukup tinggi , yang sejalan dengan salah satu program pemerintah kota tentang lingkungan.
Wakil walikota , Rizal Effendi , menyatakan tentu MC Donalís sudah berpengalaman dan akrab dengan masalah masalah lingkungan karena Balikpapan merupakan kota Adipura.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik