BANG TIGOR RAMAIKAN KEJUARAAN PANCO HUT KOTA

Go down

BANG TIGOR RAMAIKAN KEJUARAAN PANCO HUT KOTA

Post  Admin on Wed Feb 09, 2011 11:24 pm



Banyak cara yang dilakukan warga untuk memeriahkan hari ulang tahun (hut) ke-114 kota Balikpapan ,Kalimantan Timur. Salah satunya dengan mendatangkan artis Ibu kota untuk menghibur warga serta meramaikan acara yang dimaksud. Tak terkecuali Bang Tigor , artis Ibu kota yang terkenal lewat sinetron suami-suami takut istri di salah satu televisi nasional ini. Beginilah suasana di kejuaraan nasional panco Balikpapan open 2011 di lantai tiga pusat perbelanjaan Balcony City jln. Jenderal Sudirman Pasar Baru. Bang Tigor tampak bersemangat berinteraksi serta menyampaikan kesan kesannya terhadap kota Balikpapan.

Mulai pertama dia tinggal di kota minyak beberapa tahun silam dan hijrah ke Ibu kota Jakarta hingga terkenal sebagai artis. Tak hanya itu , Bang Tigor juga mengajak para penonton berjoget dan memberikan game-game menarik. Kehadiran bang tigor dalam kejuaraan nasional panco dalam rangka hari jadi kota Balikpapan ke-114 ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta maupun mengunjung Balcony City.

Apalagi dengan postur tubuhnya yang besar serta otot-ototnya yang tampak menonjol dari balik bajunya , tentu kehadiran suami welas dalam sinetron suami-suami takut istri ini semakin menjadi perhatian , khususnya bagi kaum wanita. Hadirnya Bang Tigor sebagai bintang tamu adalah bagian dari kejuaran nasional panco Balikpapan open 2011 memperebutkan tropi bergilir ketua DPRD Balikpapan. Kejuaraan panco tingkat nasional ini diikuti sebanyak 60 peserta dengan memperebutkan total hadiah sebanyak 50 juta rupiah. Tak hanya kaum pria , peserta kejuaraan panco ini juga diikuti oleh peserta wanita , dan ,sebanyak delapan peserta wanita ambil bagian untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Para peserta lomba tak hanya dari Kalimantan Timur , kejuaraan panco ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di tanah air.

Selain peserta Balikpapan sebagai tuan rumah , peserta kejuaraan panco ini berasal dari Jakarta , Medan , Surabaya , Sulawesi dan peserta dari sejumlah daerah lainnya. Menurut ketua panitia kegiatan , Nana Ahdariah , kejuaraan panco tingkat nasional bertajuk kejuaraan nasional panco Balikpapan open 2011 ini digelar dalam rangka hut kota Balikpapan ke-114. Kejuaraan panco tingkat nasional ini rutin digelar setiap tahunnya dengan mendatangkan artis Ibu kota untuk menghibur para peserta dan warga balikpapan. Selain bang tigor sebagai bintang tamunya , panitia juga mengundang dua bintang tamu lainnya yakni Richard Abe serta Delvia.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik