TARIAN MASSAL CGH RAMAIKAN PERAYAAN HUT BALIKPAPAN

Go down

TARIAN MASSAL CGH RAMAIKAN PERAYAAN HUT BALIKPAPAN

Post  Admin on Thu Feb 10, 2011 4:47 am

Suasana perayaan hari ulang tahun kota Balikpapan yang ke 114 semakin meriah dengan ditampilkannya tarian massal CGH. Tarian yang ditampilkan oleh 350 peserta ini terbilang unik karena kostum yang di gunakan merupakan hasil daur ulang dari bahan bahan plastik dan kardus kemasan. Perayaan hut kota Balikpapan yang ke 114 semakin meriah dengan ditampilkannya tarian massal CGH. Tujuan dari ditampilkannya tarian ini adalah agar warga Balikpapan lebih menaruh perhatian untuk menjaga kebersihan lingkungan kota Balikpapan.

Kota Balikpapan telah dikenal sebagai kota yang bersih. Bahkan Balikpapan telah berulangkali meraih penghargaan adipura, yang merupakan penghargaan supremasi tertinggi di Indonesia untuk bidang kebersihan. Uniknya tarian ini adalah karena seluruh kostum yang dipakai oleh para peserta terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan, seperti plastik dan kardus bekas kemasan pembungkus barang. Berbagai kostum warna-warni dan meriah ternyata dapat dibuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan itu.

Tak hanya itu, kostum yang menyerupai seragam petugas dinas kebersihan, yang juga dilengkapi dengan properti sapu, pun ikut digunakan dalam tarian ini. Tarian yang ditampilkan oleh 350 peserta ini terdiri dari anggota ibu-ibu pkk dari 27 kelurahan, anggota purna paskibraka, dan gabungan dari para pelajar kota Balikpapan. Para peserta tari tampak antusias dan kompak dalam membawakan tarian tersebut.

Penonton yang hadir pun tidak kalah antusias sewaktu menonton suguhan menarik dan unik ini. Terlihat banyak penonton yang turut mengabadikan momen yang unik ini melalui kamera handphone ataupun kamera digital yang mereka bawa.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik