40 PEJABAT KOTA BATU LAKUKAN KUNKER KE SAMARINDA

Go down

40 PEJABAT KOTA BATU LAKUKAN KUNKER KE SAMARINDA

Post  Admin on Wed Feb 09, 2011 10:38 pm

Sebanyak 40 pejabat jajaran Pemerintah Kota Batu, Malang Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Samarinda, Rabu (9/2). Rombongan Kota Batu dipimpin Walikota Kota Batu Eddy Rumpoko ini datang untuk belajar bagaimana Pemkot Samarinda yang baru saja berusia Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Rombongan Pemkot Batu disambut Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail.
Dipilihnya kota Samarinda sebagai tempat kunjungan kerja Pemerintah Kota Batu karena ada kesamaan karakter kedua kota.
"Kota Samarinda sama karakternya dengan Kota Batu yang masyarakatnya multi etnis. Selain itu, kota Samarinda sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Timur untuk pintu gerbangnya dari kota Balikpapan hal ini sama dengan Kota Batu yang pintu gerbangnya Malang dan Surabaya Jawa Timur," kata Eddy Rumpoko.
Dalam pertemuan kedua jajaran pemerintah kota ini, terungkap Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama Wawali Nusyirwan Ismail erpilih dalam Pemilu Kada mengajak seluruh pejabat pemerintah berjumlah 1291 PNS jabatan eselon menandatangani fakta integritas anti korupsi.
Menurut Nusyirwan, pertemuan untuk saling bertukar informasi meningkatkan akuntabilitas pelayanan publik pemerintah. "Pertemuan membahas akuntabilitas pemerintah. Pemkot Samarinda yang memiliki ribuan PNS diajak tandatangani fakta integritas," kata Nusyirwan.


SUMBER : TRIBUN KALTIM

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik