PEMKOT SAMARINDA BENTUK FORUM KOTA SEHAT

Go down

PEMKOT SAMARINDA BENTUK FORUM KOTA SEHAT

Post  Admin on Tue Feb 08, 2011 3:16 am

Menjelang penilaian kota sehat tahun 2011, Pemkot Samarinda melakukan persiapan sejak dini dengan membentuk forum kota sehat.

Ini terungkap dalam pertemuan rapat dipimpin Asisten III Walikota Samarinda, Ridwan Tassa di ruang rapat Walikota Samarinda, Selasa (8/2/2011). Rapat dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Samarinda Drg Nina Endang Rahayu MKes, Kepala Dinas Bina Marga Pengairan Dadang Airlangga, Kepala Dinas Perhubungan Suko Sunawar, Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Sugeng Chairudin, Kepala Dinas Perindagkop Indra Hadi dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Syamsul Bahri.

Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) rencananya akan masing-masing menangani tatanan penilaian kota sehat sesuai sektornya. Adapun tatanan itu yaitu kawasan permukiman sarana prasarana sehat, kawasan tertib lalu lintas dan pelayanan transportasi, kawasan pariwisata sehat, kawasan industri dan perkantoran sehat, kawasan pertambangan sehat, kawasan hutan sehat, ketahanan pangan dan gizi, kehidupan masyarakat yang sehat mandiri dan kehidupan sosial yang sehat.

Perlu diketahui, Kota Samarinda sudah meraih dua kali penghargaan kota sehat pada tahun 2007 dan 2009 dengan kategori penghargaan pembina atau wiwerda dimana kota Samarinda menyabet memenuhi empat tatanan.


SUMBER : TRIBUN KALTIM

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik