JAKSA PANGGIL MANTAN WALIKOTA SAMARINDA

Go down

JAKSA PANGGIL MANTAN WALIKOTA SAMARINDA

Post  Admin on Tue Feb 08, 2011 10:38 pm

Penyidik Kejari Samarinda telah memanggil sejumlah pejabat penting Pemkot Samarinda untuk diperiksa terkait proyek kavling tanah matang (KTM) untuk perumahan Korpri yang dialokasikan sekitar Rp95 miliar.
Sayangnya beberapa pejabat penting yang dipanggil urung memenuhi panggilan penyidik.
Siapa pejabat penting yang telah dipanggil namun tidak hadir? Informasi yang dihimpun Tribun, di Pidsus Kejari Samarinda menyebutkan mantan Walikota Achmad Amins tidak hadir untuk diperiksa penyidik.
Kepala Kejari Samarinda Sugeng Purnomo membenarkan, Tim Pidsus melayangkan surat panggilan untuk mantan Walikota Samarinda Achmad Amins. "Menurut laporan pidsus, dia dipanggil hari Jumat (4/2) kemarin.
Cuma tidak bisa datang, karena sakit. Pidsus menerima balsan surat pemberitahuan sakit," kata Sugeng, kepada Tribun, sebelum menerima tamu dari Kejagung dan BPKP Pusat, Selasa (8/2) sore.
Surat pemberitahuan dari saksi Achmad Amins itu, lanjut Sugeng, dilampiri hasil medical record (catatan medis) dari dokter rumah sakit di Jakarta. "Ada medical recordnya. Mungkin pidsus akan menyusun jadwal ulang," katanya.


SUMBER : TRIBUN KALTIM

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik