HARGA CABAI BERANGSUR TURUN

Go down

HARGA CABAI BERANGSUR TURUN

Post  Admin on Thu Jan 13, 2011 5:21 am

Melonjaknya harga cabai dipasaran membuat sebagian warga resah. namun demikian berdasarkan laporan disperindagkop kaltim harga cabai dipasaran saat ini mulai berangusur turun , meskipun penurunan harganya tidak terlalu signifikan.
bagi anda para pecinta sambal , akhir-akhir ini tentunya sangat kawatir dengan melonjaknya harga cabai di pasaran. namun demikian harga cabai dipasaran kini sudah mulai berangsur turun. tidak hanya cabai akan tetapi juga sejumlah bahan sembako yang juga mulai berangsur turun.

kepala dinas perindustrian perdagangan koprasi dan ukm kaltim yadi sabianoor mengungkapkan bahwa harga cabai di pasaran berdasarkan hasil pantauan tim nya dilapangan harga cabai mulai berancak turun di bandingkan 3 hari yang lalu , yang sempat mencapai 100 ribu per kilo gram.
saat ini menurut yadi , harga dipasaran sudah mulai turun dengan kisaran harga 85 ribu perkilogram. sementara untuk jenis bahan sembako yang juga sempat mengalami kenaikan meskipun kecil sekarang sudah mulai beranjak normal. pasalnya pasokan kebutuhan masyarakat mulai kembali normal.

yadi menambahkan tingginya lonjakan harga cabai akibat dari cuaca buruk serta gagal panen warga. namun yadi mengakui pihaknya sedikit sulit untuk mengendalikan harga dipasaran terutama jenis sayuran yang tidak bisa distok. sehingga hal tersebut membuat harga sayuran sering kali mengalai kenaikan harga yang sangat cepat namun juga penurunan harganya juga cepat.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik