AIR PDAM MENGALIR TAK SAMPAI RUMAH
Halaman 1 dari 1
AIR PDAM MENGALIR TAK SAMPAI RUMAH
Kembali warga bontang mengeluhkan pelayanan air minum yang dikelola pdam kota bontang. kali ini warga rt 16 kelurahan tanjung laut indah kecamatan bontang selatan mengeluhkan pasokan air yang macet dalam 4 hari terakhir. warga berharap kondisi ini mengalami perbaikan sehingga tidak menyiksa kehidupan warga.
beginilah kondisi warga rt 16 kelurahan tanjung laut indah kecamatan bontang selatan pada saat mengalami krisis aliran air minum dari perusahaan daerah air minum kota bontang. sejumlah warga yang hampir 4 hari tidak mendapatkan aliran air ini memprotes dan mengeluhkan pelayanan pdam yang tidak memuaskan. warga mempertanyakan pelayanan pdam yang sampai saat ini tidak memenuhi kebutuhan air warga pesisir. warga juga mempertanyakan kinerja pdam yang membuat saluran air di atas jalan yang seharusnya tidak dilakukan. al hasil, saluran yang ada cepat mengalami kerusakan karena sering dilewati kendaraan
ditambahkan ketua rt 16, tahir, kondisi ini telah terjadi berulang-ulang. sebagai ketua rt, dirinya tidak dapat melarang warga yang mengambil air pdam tanpa melalui meteran karena air yang disalurkan tidak dapat naik ke rumah-rumah.
tahir juga menegaskan, seharusnya pdam dapat merencanakan pembangunan saluran air yang disesuaikan dengan pertambahan penduduk di pesisir sehingga dapat melayani warga dengan lebih baik. jika kondisinya seperti ini/ pdam dicap tidak profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penyalur air di kota bontang.
beginilah kondisi warga rt 16 kelurahan tanjung laut indah kecamatan bontang selatan pada saat mengalami krisis aliran air minum dari perusahaan daerah air minum kota bontang. sejumlah warga yang hampir 4 hari tidak mendapatkan aliran air ini memprotes dan mengeluhkan pelayanan pdam yang tidak memuaskan. warga mempertanyakan pelayanan pdam yang sampai saat ini tidak memenuhi kebutuhan air warga pesisir. warga juga mempertanyakan kinerja pdam yang membuat saluran air di atas jalan yang seharusnya tidak dilakukan. al hasil, saluran yang ada cepat mengalami kerusakan karena sering dilewati kendaraan
ditambahkan ketua rt 16, tahir, kondisi ini telah terjadi berulang-ulang. sebagai ketua rt, dirinya tidak dapat melarang warga yang mengambil air pdam tanpa melalui meteran karena air yang disalurkan tidak dapat naik ke rumah-rumah.
tahir juga menegaskan, seharusnya pdam dapat merencanakan pembangunan saluran air yang disesuaikan dengan pertambahan penduduk di pesisir sehingga dapat melayani warga dengan lebih baik. jika kondisinya seperti ini/ pdam dicap tidak profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penyalur air di kota bontang.
Similar topics
» RIDWAN SUWIDI : MUHAMMADIYAH SAMPAI MATI
» PDAM SEBUT ADA GANGGUAN TEKNIS TERHADAP PELAYANAN AIR
» MATI LAMPU DUA RUMAH WARGA HANGUS TERBAKAR
» PDAM TINGKATKAN KAPASITAS IPA
» PENGEBORAN SUMUR WTP PDAM
» PDAM SEBUT ADA GANGGUAN TEKNIS TERHADAP PELAYANAN AIR
» MATI LAMPU DUA RUMAH WARGA HANGUS TERBAKAR
» PDAM TINGKATKAN KAPASITAS IPA
» PENGEBORAN SUMUR WTP PDAM
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
|
|