RELOKASI TIDAK JELAS, PEDAGANG RESAHKAN KEAMANAN

Go down

RELOKASI TIDAK JELAS, PEDAGANG RESAHKAN KEAMANAN

Post  Admin on Thu Feb 10, 2011 12:16 am



Setelah sepekan diresmikan oleh walikota Bontang, pasar taman telihan indah km.6 masih sepi dari pedagang. Belum adanya relokasi pedagang ditempat baru, membuat resah pedagang, pasalnya kondisi pasar lama sudah tidak memungkin lagi berjualan, selain penataan yang kurang baik, keamanan juga tidak terjamin.
Memasuki 7 hari setelah diresmikan oleh walikota Bontang, dr.Andi Sofyan Hasdam. Pasar taman telihan indah yang terletak di km.6 masih kosong melompong, tidak ada tanda pemindahan para pedagang dari pasar yang lama. hanya janji dari dinas terkait yang menjadi pegangan para pedagang, ketidak jelasan pembagian dan pun masih menjadi pertanyaan para pedagang yang sudah berjualan puluhan tahun. Saat ditemui di pasar telihan, para pedagang mengaku khawatir akan menunggu waktu lama dalam proses pemindahan ke pasar taman telihan indah km.6. Para pedagang hanya dijanjikan pemindahan 2 minggu setelah peresmian dilakukan.
Selain kondisi pasar telihan lama yang tidak tertata rapi, akses jualan dan pengunjung pasar yang tidak nyaman, dan keamanan yang kurang terjamin membuat para pedagang meminta dinas terkait untuk segera melakukan proses pemindahan ke gedung baru yang telah menelan biaya milyaran rupiah tersebut.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik