KETIDAK JELASAN PROSES PEMINDAHAN PEDAGANG TELIHAN

Go down

KETIDAK JELASAN PROSES PEMINDAHAN PEDAGANG TELIHAN

Post  Admin on Mon Jan 31, 2011 4:17 am



Peresmian pasar semi modern telihan km.6 direncanakan 1 Februari mendatang, oleh walikota Bontang Sofyan Hasdam, namun para pedagang telihan belum mengetahui rencana proses pemindahan ke lokasi baru. Hal tersebut ditegaskan ketua aspat, M.Thamrin.

Pembangunan pasar semi modern telihan km.6 telah rampung dikerjakan, tak ada aral melintang, rencananya peresmian pasar semi modern telihan km.6 akan di laksanakan pada 1 februari mendatang oleh walikota Bontang, Sofyan Hasdam. Namun hingga sekarang belum nampak proses pemindahan pada pedagang pasar telihan ke pasar semi modern yang telah menelan biaya APBD milyaran rupiah etrsebut. Ketua asosiasi peadagang pasar telihan (aspat) M.Thamrin menyatakan, untuk pedagang yang sudah lama berjualan dan namanya sudah masuk di data base uptd kota Bontang dipastikan akan mendapatkan tempat berjualan di pasar semi modern tersebut.

Ditambahkan Thamrin, dirinya dan para pedagang lainnya hanya mengetahui peresmian pasar semi modern tersebut, namun untuk pengisian tempat juga belum diketahui.

Desain bangunan pasar semi modern telihan km.6 tersebut, akan diarahkan menjadi pasar yang sehat dan dapat memberikan kenyamanan bagi para pembeli saat berbelanja.


Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik