PDAM TINGKATKAN KAPASITAS IPA

Go down

PDAM TINGKATKAN KAPASITAS IPA

Post  Admin on Thu Jan 13, 2011 5:29 am

Perusahaan daerah air minum samarinda merencanakan ,pada tahun 2011 ini menambah kapasitas ipa yang ada . hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang kerap kali menjadi keluhan warga.
banyaknya keluhan warga serta masyarakat yang belum mendapatkan air bersih , perusahaan daerah air minum terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut. bahkan pdam mentargetkan pada tahun 2012 , sekitar 80 persen penduduk samarinda sudah mendapat air bersih.

banyaknya warga yang belum menikmati air bersih disebabkan karena keterbatasan produksi air bersih yang dihasilkan masih sangat terbatas. dengan demikian pada tahun ini pdam berupaya meningkatkan kapasitas instalasi pipa air atau ipa maupun intek yang ada ,serta merampungkan ipa yang sempat terhambat ,seperti, ipa lobakung november belum selsai bulan juni dengan kapasitas 250 meter perkubik.

humas pdam samarinda mengungkapkan bahwa pada tahun 2011 ini pihaknya akan meningkatkan sejumlah ipa . seperti ipa cendana 2 yang ditargetkan akan rampung pada sekitar bulan agustus 2011 baik ipa maupun intek .dangan peningkatan kapasitas yang saat ini hanya 300 meter kubik per detik menjadi 900 meter kubik perdetik.

tidak hanya menambah kapasitas ipa pihaknya juga telah berupaya merampungkan sejumlah ipa baru yang rencanaya tahun ini dapat dipastikan selsai .syarif juga menambahkan dengan bertambahnya kapasitas serta penyelesaian ipa yang baru pihaknya akan segera memenuhi kebutuhan air bersih warga.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik