PDAM SEBUT ADA GANGGUAN TEKNIS TERHADAP PELAYANAN AIR

Go down

PDAM SEBUT ADA GANGGUAN TEKNIS TERHADAP PELAYANAN AIR

Post  Admin on Wed Jan 19, 2011 11:07 pm

Keluhan warga terhadap pelayanan pdam diamini pihak pdam sendiri. namun demikian, manajer operasional pdam menegaskan jika pelayanan tersebut akibat gangguan teknis pada saluran dan distribusi air.

adanya keluhan warga warga rt 16 kelurahan tanjung laut indah kecamatan bontang selatan yang mengalami krisis aliran air minum dari perusahaan daerah air minum kota bontang ditanggapi serius oleh pdam kota bontang. sejumlah warga yang hampir 4 hari tidak mendapatkan aliran air ini memprotes dan mengeluhkan pelayanan pdam yang tidak memuaskan. melalui manajer produksi pdam, exia mafia nadi, keadaan ini akibat adanya gangguan saluran pdam sehingga mengganggu distribusi air minum di wilayah tanjung laut indah.

exia juga menambahkan agar warga tidak melakukan upaya mengambil air di luar meteran karena dapat berakibat hukum. exia menghimbau agar warga dapat melakukan tindakan yang tidak merugikan pihak manapun.

hingga saat ini, pdam kota bontang hanya mampu menyuplai air di wilayah kota bontang sebesar 175 lit/det dari target kapasitas 215 lit/det yang dibutuhkan. pdam sendiri berharap jika kebutuhan air ini akan segera terpenuhi ketika wtp kanaan dan wtp bontang selatan mulai beroperasi.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik