NGEBUT MOBIL PIKUP MASUK SUNGAI

Go down

NGEBUT MOBIL PIKUP MASUK SUNGAI

Post  Admin on Mon Feb 14, 2011 3:42 am



Ini peringatan bagi para pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat di Balikpapan , Kalimantan Timur saat melintas di kawasan jalan licin dan rawan kecelakaan. Pasalnya , sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan akibat pengemudinya memacu dengan kecepatan tinggi atau ngebut hingga menabrak pohon dan masuk ke dalam sungai sedalam tiga meter. Beruntung , sang sopir tidak mengalami cedera sirius namun mobil yang dikendarai rusak parah. Mobil masuk ke dalam sungai sedalam 3 meter akibat selip karena kondisi jalan yang licin.

Bagian depan mobil rusak ,kaca samping dan kaca depannya pecah namun sopir mobil dalam keadaan selamat. Peristiwa kecelakaan yang menimpa robert ini bermula saat dirinya memacu mobilnya dari arah Balikpapan Permai menuju Balikpapan baru dengan kecepatan tinggi. Saat berada di pertigaan jln MT Haryono Ring Road Balikpapan Selatan , tiba tiba ban mobil selip hingga mobil tidak bisa dikendalikan. Tak ayal , mobil pick up dengan nomor polisi KT 8458 CJ ini pun langsung nyelonong dan masuk ke dalam sungai sedalam 3 meter.

Sebelum nyebur ke sungai , mobil menabrak sebuah pohon di tepi jalan , namun beruntung mobil tidak menabrak pengendara kendaraan lainnya. Mobil kemudian diderek dan dinaikan ke atas truk untuk dibawa ke kantor dinas perhubungan Balikpapan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini , namun , akibat peristiwa ini arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga hampir satu kilometer.

Peristiwa yang nyaris memakan korban jiwa ini tentu saja menjadi tontonan menarik warga yang melintas. Mereka berhenti dan menyaksikan evakuasi bangkai mobil hingga dinaikan ke atas truk. Menurut sopir pick up , Robert , kecelakaan bermula saat dirinya melaju dari arah Balikpapan Permai menuju Balikpapan Baru.

Tiba tiba ban mobil selip dan oleng hingga masuk ke dalam sungai , diduga kecelakaan akibat jalan licin. Sopir , Robert , mengatakan saat berjalan mobil oleng hingga terputar dan masuk ke dalam sungai.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik