BUPATI PPU :JANGAN MAIN - MAIN DENGAN LELANG ELEKTRONIK

Go down

BUPATI PPU :JANGAN MAIN - MAIN DENGAN LELANG ELEKTRONIK

Post  Admin on Wed Feb 09, 2011 3:39 am

Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Andi Harahap mengingatkan, kepada seluruh peserta sosialisasi Perpres 54/2010 tentang pengadaan barang dan jasa daerah dan pengenalan pelaksanaan pengadaan barang secara elektronik, agar tidak malu-malu untuk bertanya kepada narasumber.
Karena ia tidak mengharapkan akan muncul permasalahan hukum karena tidak melaksanakan pelelangan secara baik dan benar. "Jadi jangan main-main dengan masalah lelang elektronik. Kalau tidak paham silahkan tanya lagi kepada narasumber. Karena bila anda salah dalam melaksanakan pelelangan elektronik ini maka akan berhadap dengan hukum. Mungkin anda tidak korupsi tapi karena administrasi salah sehingga dianggap korupsi.," pinta Andi.
Selain ditujukan kepada pelaksana unit pelayanan pengadaan (ULP) maupun PNS pelaksana, Andi juga berharap agar kontraktor mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Apalagi sekarang pengawasan dari pemerintah pusat sangat ketat.
Kabag Pembangunan Setkab PPU, Surodal Santoso mengatakan, kegiatan ini akan diikuti 100 orang dari SKPD, 60 orang dari kontraktor pelaksana pengadaan barang dan jasa serta 50 orang dari ULP.


SUMBER : TRIBUN KALTIM

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik