PEMBUKAAN KANTOR CABANG PEMBANTU BPD KALTIM DI TELIHAN

Go down

PEMBUKAAN KANTOR CABANG PEMBANTU BPD KALTIM DI TELIHAN

Post  Admin on Mon Jan 17, 2011 12:29 am

BPD kaltim buka kantor cabang pembantu bpd kaltim cabang kota bontang di telihan bontang barat. pembukaan secara resmi dilakukan wakil walikota bontang sjahid daroini.

wakil walikota bontang sjahid daroini membuka secara resmi operasi kantor cabang pembantu telihan kota bontang bank pembangunan daerah kalimantan timur. dalam sambutannya wakil walikota bontang sjahid daroini menyambut baik dan menaruh harapan besar terhadap perpanjangan tangan bank kaltim cabang bontang ini untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat bontang. selain itu sjahid juga mengajukan beberapa usulan kepada bank kaltim. antara lain wakil walikota bontang mengusulkan agar bank kaltim membuka cabang di wilayah bontang selatan serta dapat memperbanyak pelayanan atm agar memudahkan operasional dan layanan transaksi keuangan warga bontang.

sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pimpinan bank indonesia kalimantan timur androsia darwis menjelaskan jika keberadaan bank kaltim sebagai bank daerah papan atas di indonesia harus mampu mengembangkan diri dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kalimantan timur. pembukaan kantor cabang pembantu di telihan bontang barat ini juga harus dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah selain sebagai agen pembangunan di daerah. juga dipaparkan, bank kaltim harus tetap focus pada pengembangan di wilayah sendiri agar dapat membantu pendapatan dan dana perimbangan daerah.

pemerintah kota bontang sendiri tercatat menyimpan asset saham di bank kaltim sebesar 48 m lebih dengan keuntungan sebanyak 18% yang masih diaudit bpkp prov kaltim. sementara itu,, dari besaran penyaluran kredit dari bank kaltim sebesar 375 m di kota bontang, hingga saat ini terhitung sebesar 279 m lebih dana dari wilayah bontang berada di bank pelat merah milik daerah kaltim ini.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik