CARI BURUNG WARGA TEMUKAN TENGKORAK

Go down

CARI BURUNG WARGA TEMUKAN TENGKORAK

Post  Admin on Thu Feb 10, 2011 10:18 pm

Warga sekitar Km 8, Balikpapan Utara digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia yang tinggal tulang belulang saja di areal kebun bambu, Kamis (10/2/11).
Potongan tengkorak yang sebagian sudah terlilit akar bambu tersebut ditemukan pertama kali oleh dua pemuda, Ridwan (14) dan Kai (20) yang sedang mencari burung di kawasan tersebut sekitar pukul 15.30 sore tadi.
"Biasa aja, nyari burung. Tiba-tiba lihat ada tulang kepala di dekat pohon bambu. Kami langsung beritahu warga lainnya dan polisi," ujar Kai pada aparat.
Potongan tengkorak tersebut dievakuasi ke RSU Kanujoso sekitar pukul 18.00 sore, untuk diperiksa oleh tim forensik. Soal penemuan tengkorak manusia ini dibenarkan oleh Kapolres Balikpapan AKBP A Rafik didampingi Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Andreas Susanto.
"Laporan yang kami terima, tengkorak ditemukan dua pencari burung. Usia tengkorak diperkirakan 3 hingga 4 bulan. Namun, kepastiannya masih menunggu hasil pemeriksaan tim forensik. Termasuk untuk mengetahui kelengkapan susunan tulang rangka apakah masuh lengkap atau sudah ada yang hilang," kata Andreas.
Soal identitas tengkorak yang ditemukan, Andreas mengaku pihaknya belum bisa memastikan. "Memang sudah ada warga di sekitar kawasan tersebut yang mengaku kalau ada keluarga mereka yang hilang. Namanya Sunyoto berusia 69 tahun. Tetapi belum bisa dipastikan. Masih kami dalami lagi," ujar Andreas.


SUMBER : TRIBUN KALTIM

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik