DIKNAS BONTANG KUCURKAN DANA BAGI SLB NEGERI

Go down

DIKNAS BONTANG KUCURKAN DANA BAGI SLB NEGERI

Post  Admin on Fri Jan 14, 2011 12:42 am

Dinas pendidikan kota bontang anggarkan dana bagi operasional slb negeri sebesar 1 juta 400 rb per siswa per tahun. anggaran ini diharapkan dapat mengurangi beban pengelolaan slb negeri yang baru setahun berdiri.

terkait banyaknya keluhan dari tenaga pendidik sekolah luar biasa negeri bontang beberapa waktu lalu, dinas pendidikan kota bontang melalui kepala bidang pendidikan dasar kota bontang anwar sanusi menyatakan jika selama ini pihak pemerintah kota bontang telah memberikan perhatian terhadap slb negeri bontang. beberapa bentuk fisik telah diberikan pemerintah kota bontang seperti penyediaan pavingblock, pagar, dan alat peraga. bantuan ini diiiringi dengan anggaran pendidikan bagi slb negeri untuk pelaksanaan operasional pembelajaran per siswa dalam tahun 2011 sebesar 1.400.000. anwar sanusi mengakui jika fisik bantuan gedung merupakan bantuan dari pemerintah prov. kaltim.

terkait dengan adanya keluhan dari pihak slb negeri bontang sendiri, anwar sanusi menegaskan jika diknas kota bontang sendiri telah mengkhususkan perlakuan dan anggaran bagi slb negeri bontang. namun anwar sanusi juga menyarankan agar jajaran pengurus sekolah mengajukan rencana kegiatan anggaran dan diajukan kepada diknas kota bontang.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik