SATNARKOBA POLRES BONTANG BEKUK PENGEDAR NARKOBA

Go down

SATNARKOBA POLRES BONTANG BEKUK PENGEDAR NARKOBA

Post  Admin on Fri Jan 14, 2011 12:34 am

Satuan narkoba polres bontang berhasil membekuk pengedar narkoba berjenis shabu-shabu di kanaan pada 10 januari 2011 ini. penangkapan ini makin membuktikan, kota bontang belum aman dari peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang.

untuk pertama kalinya setelah dibentuk pada 03 januari 2011, satuan narkoba polres bontang berhasil membekuk tersangka pengedar narkoba jenis shabu-shabu. penanggung jawab sementara satnarkoba polres bontang wisnu menjelaskan, penangkapan tersangka inisial f ini dilakukan di daerah kanaan bontang barat pada 10 januari 2011 dengan. wisnu memaparkan jika tersangka yang dibekuk bersama 0,2 gram barang bukti. tersangka sendiri merupakan residivis dalam kasus yang sama.

polres bontang sendiri mencatat pada tahun 2010 terdapat 10 kasus penangkapan pengedar narkoba di kota bontang. penangkapan ini tidak terfokus pada satu wilayah tertentu di kota bontang. apalagi pengedaran narkoba di kota bontang cukup potensial karena didukung oleh tingkat pendapatan per kapita kota bontang yang cukup tinggi.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik