TAHUN 2011 RAPBD BALIKPAPAN MENINGKAT 1,7 TRILIUN

Go down

TAHUN 2011 RAPBD BALIKPAPAN MENINGKAT 1,7 TRILIUN

Post  Admin on Thu Jan 13, 2011 9:59 am

Pemerintah kota dan dprd balikpapan akhirnya menyepakati rencana anggara belanja daerah untuk tahun 2011 yang berjumlah sebesar 1,7 triliun .
kesepakan tersebut di tuangkan dalam bentuk pendatanganan memorandum of understanding yang berlangsung di ruang rapat kantor dprd kota balikpapan.
pemerintah kota dan dprd balikpapan menyepakati rencana anggran belanja belanja daerah balikpapan tahun2011 yang berjumlah 1,7 triliun.
kesepakatan tersebut di tuangkan dalam bentuk pendatanganan memorandum of undertanding.
sebelumnya sejumlah fraksi di dewan di berikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan akhir terhadap nota penjelasan walikota tentang rapbd tahun 2011.
dalam penyampaian pandangan akhir yang di sampaiakan oleh sejumlah fraksi tersebut menyetujui nota penjelasan rapbd balikpapan tahun 2011.

meskipun demikian ada beberapa catatan yang juga di sampiakan dalam pandangan akhir fraksi tersebut kepada pemerintah kota balikpapan di antaranya meminta pemerintah kota balikpapan untuk segera melakukan pembangunan fisik stadion balikpapan yang di anggapa merupakan kebutuhan yang pokok untuk meningkatakan peningkatan mutu olahraga sepakbola di balikpapan.
rapbd tahun 2011 ini sebenayrnay mengalami defisit 154 miliar. yang mana penerimaan daerah sebesar 1,6 triliun sedangkan anggaran belanja daerah senilai 1,7 triliun.

namun defisit tersebut dapat di tutupi langsung oleh pembiayaan netto atau sisa lebih penggunaan anggaran senilai 154 miliay rupiah.
setelah di sepakati rapbd tersebut selanjutnya akan di serahkan ke gubernur kalimantan timur untuk di lakukakn revisi . kemudian akan di tetapkan menjadi peraturan daerah mengenai apbd kota balikpapan tahun 2011.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik