BANDAR GANJA DAN PIL KOPLO DITANGKAP POLISI

Go down

BANDAR GANJA DAN PIL KOPLO DITANGKAP POLISI

Post  Admin on Fri Feb 04, 2011 11:13 pm




Maraknya peredaran narkoba membuat kepolisian di Balikpapan , Kalimantan Timur , terus memburu para pengedar dan pemakainnya. Hasilnya , tiga warga yang diduga sebagai bandar ganja dan bandar double l atau pil koplo ditangkap polisi. Tiga warga Balikpapan masing masing bernama Iwan , Umar dan Robi harus menjalani pemeriksaan di sat reskoba polres Balikpapan.
Ketiganya diamankan petugas karena diduga sebagai bandar ganja dan pil koplo yang meresahkan warga masyarakat kota beriman , Balikpapan.

Dari tangan ketiganya diamankan empat paket ganja kering siap edar dan dua ribu butir double l sebagai barang bukti. Ketiga warga ini ditangkap berkat informasi masyarakat yang masuk ke polres Balikpapan dan ditindak lanjuti oleh tim sat reskoba. Iwan misalnya , ditangka di kediamannya di Jln . Ahmad Yani belakang toko utama gunung sari Balikpapan Tengah .

Dari tangan Iwan diamankan empat paket ganja keriang siap edar , uang tunai seratus ribu rupiah dan handphone sebagai barang buktinya. Dari pengakuan tersangka , ganja dibeli dari rekannya dengan harga Rp. 50.000 perpaket. Ganja selanjutnya ditawarkan kepada teman temannya dengan harga Rp. 50.000 dan sebagian lainnya dipergunakan sendiri.
Begitu pula dengan Umar dan Robi , warga gunung tembak kelurahan teritip Balikpapan Timur juga ditangkap polisi karena memiliki dan mengedarkan narkoba dari jenis double l atau pil koplo.

Dari tangan keduanya polisi menyita sebanyak dua ribu butir , hand phone dan sebuah sepeda motor sebagai barang bukti. Menurut kasat narkoba polres Balikpapan , Akp Markus Sunyoto , ditangkapnya ketiga bandar narkoba ini berkat laporan masyarakat.

Polisi langsung bertindak dan menangkap ketiganya berikut barang bukti berupa ganja an double l sebagai barang bukti. Tersangka , Iwan , ganja dibeli dari seseorang dengan harga Rp. 50.000 r dan dijual lagi dengan harga yang sama.


Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik