PERSIBA BALIKPAPAN DI TAKLUKKAN TAMUNYA PERSIJA JAKARTA 0-1

Go down

PERSIBA BALIKPAPAN DI TAKLUKKAN TAMUNYA PERSIJA JAKARTA 0-1

Post  Admin on Fri Feb 04, 2011 11:12 pm



Tim beruang madu persiba Balikpapan gagal memenuhi ambisinya untuk meraih poin , setelah dalam laga kandang yang di saksikan oleh ribun suporter fanatik persiba. Di taklukkan oleh tamunya tim asal Ibukota. Macan kemayoran ,persija Jakarta 0-1.
Gol semata wayang persija ini di cetak di babak kedua melalui sundulan kepala , Eric Arsene Bayemi.

Persiba Balikpapan terpaksa harus menelan pil pahit setelah dalam laga kandang yang di saksikan oleh ribuan suporter fanatik di taklukkan oleh tamunya persija Jakarta 0-1.
Kemenangan yang di torehkan oleh persija ini membuat posisi tim macan kemayoran naik keposisi ke 3 klasemen sementara Indonesia super league. Bermain dalam kondisi lapangan yang berlumpur akibat sebelumnya di guyur hujan deras membuat para pemain sulit untuk mengembangkan permianan.

Meskipun demikian kedua tim ini berupaya untuk tampil maksimal demi meraih poin.
Persiba yang bertindak selaku tuan rumah ini tampil cukup maksimal di babak pertama . Serangan demi serangan terus di lancarkan ke arah jantung pertahan persija Jakarta .sejumlah peluang emaspun berhasail di dapatkan oleh barisan penyerang persiba yang di motori oleh legiun asingnya . Aldo Baretto.
Namun tak satu peluangpun yang berhasil membuahkan gol.

Ketatnya barisan pertahan persija yang di komandoi oleh Ismed Sofyan .yang kerab mengalau serangan yang di lancarkan para pemain persiba.
Sebaliknya penampilan yang cukup apik juga di tunjukkkan oleh mantan kiper nasional Indonesia yang kini membela persija Jakarta . Hendor Kartiko . Hendro Kartiko tampil cukup atraktif dengan berhasil mementahkan peluang emas para pemain persiba.
Skor tetap 0-0 menutup babak pertama ini.

Di babak kedua . Persija Jakarta langsung mengambil insisiatif melakukakn serangan.
Serangan yang di lakukakn oleh persija ini membuahkan hasil . Ketika , Eric Arsene Bayemi . Melalui sundulan kepala berhasil mnggetarkan jala gawang persiba yang di jaga oleh , Galih Sudarsono .

Gol yang tercipta ini berawal dari sebuah pelanggaran dari sisi kiri pertahan persiba . Ismed Sofyan yang langsung memberi umpan terukur ke Eric Arsene Bayemi.
Gol ini tercipta di menit 68 babak kedua.

Tertinggal satu gol membuat para pemain persiba ,kembali menekan jantung pertahan persija Jakarta . Namun hinggga berakhirnya babak kedua skor 1-0 untuk menangan persija tidak berubah. Dengan kemenangan ini membuat posisi persija kini menempati posisi ke tiga klasemen sementar Indoesia Super League . Sebaliknya posisi persiba kini berada di posisi kedua belas .



Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik