FAMILY DAY TV BERUANG BALIKPAPAN DI PANTAI MANGGAR

Go down

FAMILY DAY TV BERUANG BALIKPAPAN DI PANTAI MANGGAR

Post  Admin on Thu Feb 03, 2011 11:03 pm



Pemirsa, kru TV Beruang baru saja menggelar acara gathering tahunan bersama Borneo Vision dan Auto CBR. Acara yang diadakan di objek wisata terkenal di Balikpapan, yaitu pantai Manggar dan penangkaran buaya teritip ini berlangsung meriah. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini dihadiri oleh kru TV beruang beserta seluruh keluarga karyawan.

Sebanyak 200 orang mengikuti jalannya acara dengan antusias dan mereka turut berpartisipasi dalam rangkaian lomba-lomba yang diadakan.lomba-lomba tersebut diantaranya adalah lomba makan kerupuk, joget bola, dan juga sepak bola. Rangkaian lomba ini berlangsung meriah diikuti dengan gelak tawa dan keceriaan dari peserta yang turut berpartisipasi. Acara semakin meriah karena terdapat iringan musik elektone yang mengiringi jalannya acara.
Acara yang tidak kalah seru adalah pembagian doorprize. Menurut pimpinan TV Beruang, Asdar, kegiatan ini di gelar setiap tahun dengan harapan untuk membina kebersamaan dan keakraban antar para karyawan baik yang ada di TV Beruang , Borneo Vision dan Auto CBR . Momen ini juga di harapkan sebagai tempat berkumpul yang mana selama ini di sibukkan aktifitas di lingkungan kerja masing-masing. Setelah rangkaian acara gathering di pantai Manggar usai, tim rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke penangkaran buaya teritip Balikpapan. Kru TV Beruang Balikpapan asyik melihat-lihat buaya yang ada di penangkaran, mulai dari buaya yang berukuran kecil, sampai yang berukuran besar. Penangkaran buaya teritip ini merupakan objek wisata yang kerap dikunjungi para wisatawan.





Di teritip ada tiga jenis buaya yakni buaya muara , buaya air tawar dan buaya supit . Namun yang terbanyak yakni jenis buaya muara atau Crocodilus Porosus sedangkan buaya air tawar dan buaya supit hanya beberapa ekor saja karena termasuk jenis buaya langka. Karena buaya merupakan binatang yang cukup berbahaya, pengunjung yang berada di penangkaran diminta untuk berhati-hati. Bermacam-macam hasil penangkaran seperti tangkur buaya juga dapat diperoleh di tempat wisata ini. Tangkur buaya dipercaya memiliki banyak khasiat untuk meningkatkan fitalitas pria. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan sate buaya ataupun membeli minyak buaya, abon, maupun kerupuk, yang terbuat dari daging buaya untuk dibawa pulang.

Objek wisata lainnya di penangkaran buaya ini adalah dua ekor gajah yang juga bisa ditunggangi oleh pengunjung. Tidak hanya sebagai fasilitas untuk membina keakraban, gathering TV Beruang ini juga menjadi fasilitas untuk lebih mengenal objek wisata kebanggaan kota Balikpapan.

Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik