POLISI KEMBALI TANGKAP ABG CURANMOR

Go down

POLISI KEMBALI TANGKAP ABG CURANMOR

Post  Admin on Thu Feb 03, 2011 10:47 pm




Tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Balikpapan, Kalimantan Timur ,ternyata masih saja terjadi. Hal itu terbukti dengan ditangkapnya para pelaku curanmor yang saat ini makin meresahkan warga masyarakat. Yang lebih memprihatinkan , para pelaku curanmor rata rata berusia remaja alias anak baru gede atau ABG.
Seorang ABG bernama Michael Mega Reka warga jalan siaga atas kelurahan damai Balikpapan Selatan ini harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya , ABG putus sekolah berusia 14 tahun ini ditangkap polisi karena diduga melakukan pencurian sebuah sepeda motor.
Tersangka ditangkap saat berada di rumahnya dengan barang bukti sebuah sepeda motor jenis metik , yakni yamaha mio soul.

Ditangkapnya tersangka berkat laporan warga masyarakat , yakni korbannya yang kehilangan sepeda motor mio soul yang diparkir di depan rumahnya jalan Martadinata Balikpapan.
Berkat laporan tersebut , polisi langsung bergerak dan berhasil menangkap pelakunya beserta barang bukti sebuah sepeda motor. Dari pengakuan tersangka , pencurian sepeda motor dilakukan bersama temannya dengan cara mencabut kabel kontak melalui bagian bawah motor. Setelah berhasil motor kemudian dibawa kabur dan dijual kepada temannnya dengan harga 1,9 juta rupiah.
Selain tersangka Michael Mega Reka , polisi juga membekuk seorang bocah berusia 13 tahun bernama Agung yang melakukan pencurian sepeda motor di rumah temannya.

Kedua bocah tersebut kini menjalani pemeriksaan dan terpaksa merasakan dinginnya sel tahanan polres Balikpapan.
Menurut kasat reskrim polres Balikpapan , Akp Gendut Supriyanto , berawal dari laporan masyarakat dan petugas melakukan penyelidikan hingga pelakunya ditangkap.
Kasat reskrim polres Balikpapan , Akp Gendut Supriyanto, mengatakan saat menyisiri sebuah bengkel ternyata ada sepeda motor yang hilang tersebut.


Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik