WALIKOTA RESMIKAN PASAR TAMAN TELIHAN

Go down

WALIKOTA RESMIKAN PASAR TAMAN TELIHAN

Post  Admin on Tue Feb 01, 2011 11:51 pm



Sejak dimulai pembangunannya per desember 2008 yang lalu , terhitung 1 februari 2011 setelah dilakukannya peresmian oleh walikota Bontang , keberadaan pasar telihan yang berganti nama menjadi pasar taman telihan sudah dapat ditempati oleh para pedagang.
Pembangunan pasar semi modern tradisional ditelihan yang telah dimulai sejak tahun 2008 telah diresmikan oleh walikota Bontang selasa 1 februari 2011 , bangunan pasar yang berlantai 2 dan memiliki 430 kios ini akan segera ditempati para pedagang.

Dalam sambutan kepala dinas pekerjaan umum Ir. Abdul Rifai mengatakan , pembangunan pasar yang dilaksanakan oleh PT. Bangun Cipta Kontraktor yang terdiri dari dua lantai ini pada lantai satu akan diperuntukkan bagi penjual sembako dan penjual ikan danging , ayam dan sayuran sedangkan dilantai dua untuk kantor pengelola pasar , kios sandang dan lain sebagainya.
Rifai berharap dengan berfungsinya pasar ini dapat menambah pendapatan daerah serta meningkatkan perekonomian rakyat.




Sementara itu walikota Bontang Sofyan Hasdam sesaat sebelum meresemikan pasar yang saat ini bernama pasar taman telihan berharap , para pedagang dan pengelola pasar dapat menjaga lingkungan sekitar pasar agar para pembeli tidak merasa bosan datang ke pasar.
Setelah adanya serah terima dari dinas pekerjaan umum kepada pemerintah kota Bontang , selanjutnya dalam pengelolaan pasar ini nantinya akan dibawah kendali dinas peridustrian perdagangan koperasi dan umkm kota Bontang.



Admin
Admin

Jumlah posting : 293
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://brtv.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik